Selasa, 12 Januari 2010

smangatt !!

Pagi Indonesia ..

berangkat ngantor jam 5 bareng mamas ku, sadapnya jalan rayaaaa!! hehhe..masi sepi gt..padahal ya klo ud telat 15 menit dr itu, ya ampun!! M....A....C....E...T..nyaaaaa
Makany trasa banget klo hari ini diawali dengan wajah cerah dan penuh smangat..hahhaa..

Setibanya dikantor Mamas, kira2 jam 05.30an langsung aja pesen segelas susu coklat hangat di KPU..Ditemani dengan 4 potong risoles (hehe tp bukan aku smua yg makan lho!!aku cuma 2 aja :D )..Habis sarapan, nonton TV, trus siap2 ke gedung annex (maksudnya mau ke toilet ckckkkckckk..)ehh pas lagi jalan mnuju toilet, terlihat sekumpulan hitam2 eheheh ternyata para "sRikiTi" sedang bersiap untuk lariii :)) aku nunggu mamas ku, tp koq ga lewat2 ya??eh ternyata dia ga ikut lari :( ada urusan katanya sama MK .. tuh kn ga cuma aku lho yg smangat, para "srikiti" ny juga smangat, lari2 sambil nyanyi2 dah mpe kayak tentara aja :D

Selang beberapa lama akhirnya mamas dateng ke KPU lagi.. Tapi aku mau berangkat aja..
Mau belajar2 bikin blog lagi :D

ehehhe lagi smangat2 nya nih blajar2..
smoga aja smangat ini ga pernh putus sampe akhir ..

Fighting,,!! ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar